Ya Allah,
jadikanlah aku orang yang
kaya hatinya akan akhlakul kharimah,
kaya pikirannya oleh pengetahuan yang bermanfaat
kaya hartanya untuk beramal

Personil RASA'34

Minggu, 09 Januari 2011

RASA '34 berisikan personil-personil yang WAH ajah.



Rizal Pahlevi


Nick name : Izal
Position     :Bendahara
Pesan        :Jaga hubungan sesame saudra, minta maaf bila   banyak kesalahan

Ane lebih seneng kumpul bareng-bareng dalam majelis ilmu baek yang sains apalagi masalah agama soalnya ane sedih banget lihat keadaan umat agama nabi idola ane yang lebih cerdas dibandingkan Einstein ,ayo PKT 34



Anastasia Salam
Nick name : Anya
Position    : sekretaris
E-mail     : anya_beningt0n@yahoo.com
Pesan        : saat kata-kata tidaklah cukup, maka berbuatlah.....
 
Terpaksa menjabat sebagai sekretaris untuk mengabdi kepada PKT 34 yang menurutnya amat sangat kompleks sekali. Terjembab di kelompok PKT yang penuh dengan orang-orang berotak encer, menurutnya adalah suatu keajaiban sekaligus ‘malapetaka’ untuknya, karena menurutnya akan terjadi ketidaksetaraan reaksi antara para pemilik otak cair dan otak ‘agak’ padat sepertinya.
Selama menjalankan tugasnya sebagai sekretaris, sekretaris yang biasa dipanggil Anya ini cukup bertanggung jawab untuk menjaga dokumen-dokumen penting milik PKT 34, terlebih lagi untuk mencatat dan menghitung data.


Suryadi Atmaja
 Nick name : Kacuy
 Position     : Seksi PubDekDok dan Transportasi
 Email         : cuy_aza@yahoo.com
 Pesan           : Kesuksesan itu berasal dari kesabaran

Ternyata menjadi  seksi transportasi dan pubdekdok memang tidak mudah, terutama di sebuah kelompok yang heboh, rame, riweuh, dan yang pasti paling oke..dituntut untuk mencurahkan segenap tenaga dan pikiran untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal.
             Walaupun seperti itu tanggung jawab adalah nomor satu walupun harus menjadi “paksarelawan”. Namun Allhamdulillah semua tugas yang diberikan pasti dikerjakan dengan maksimal.

Peace aH!!!


Anita Nudianingrum 
 Nick name  : mui
 Position     : ketua
 Email        : nt_mui@yahoo.com
anita.nurdianingrum@gmail.com 
Pesan     : lepaskanlah segala himpitan bebanmu, jujurlah pada dirimu dan pasrah!!

Tiada diduga, tiada disangka mui yang doyan molor ini terpilih jadi ketua apalagi dengan anggota-anggota yang “waah”. Ck...ck..ck bener-bener bikin pusing bukan 7 lagi, tapi 9 keliling. Sungguh berat mesti jadi pemimpin PKT 34, benar-benar bikin kurang kesadaran”. Apalagi pertanggungjawaban sebagai pemimpin diminta di dunia akherat...beuh..mani tatutttttttttt. Tapi alhamdulillah semuanya bisa terkendali karena sikap yang berdedikasi penuh, jiwa leader yang paling T O P sa Jawa— Bali , hard thingking, selalu bisa memotivasi anak buahna agar selalu optimis dan semangat serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan PKT 34. Pemecah segala masalah yang mendera PKT 34 (terutama pemecah alat gelas), pang kreatifna. Pokokna paling TOP lah,,,,\’o’/


0 komentar:

Posting Komentar

 

telah dijuluki :
wanita perkasa
si beu bae
wanita cantik perkasa gagah jelita
wanita aneh dan unik
jiwa anak kecil yang terperangkap dalam tubuh yang besar
gadis gemet